Ibu Incest di Jambi Lahirkan Bayi Perempuan

“Saya binggung mau panggil dia anak atau adik, tetapi enaknya adik saja lah,” kata Fy yang merasa tidak bersalah telah menghamili ibu kandungnya sendiri.

MASIH ingat cerita seorang ibu di Jambi yang hamil karena berhubungan badan dengan anaknya sendiri, Fy (16)? Ibu itu, St (35), warga RT 10, Kasang Solok, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Minggu (27/7), dini hari pukul 00.50 melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Polisi Jambi.

“Ibu yang mengandung akibat dihamili anaknya sendiri tadi malam telah melahirkan anak perempuan dalam keadaan sehat dan selamat,” kata seorang petugas RS Polisi Jambi.

Data dari rumah sakit setempat menyebutkan, anak perempuan yang lahir dari ibu bernama St tersebut berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3,2 kg dan panjang 48 cm. Kini anak yang lahir dalam keadaan normal tersebut bersama ibunya sedang mendapatkan perawatan.

Sementara itu, Fy yang masih ditahan di kantor polisi mengatakan, bersyukur ibunya sudah melahirkan dengan selamat dan bayi yang dilahirkan juga dalam kondisi sehat.

Namun, Fy masih binggung mau memanggil apa anak perempuan yang baru lahirkan tersebut karena itu adalah hasil hubungan intimnya dengan ibu kandungnya sendiri.

“Saya binggung mau panggil dia anak atau adik, tetapi enaknya adik saja lah,” kata Fy yang merasa tidak bersalah telah menghamili ibu kandungnya sendiri.

Kejadian yang membuat heboh dan malu warga desa setempat dilaporkan warga karena curiga St yang sudah menjanda 15 tahun, beberapa hari lalu terlihat dalam kondisi hamil tua.

Setelah diselidiki, ternyata kehamilan St tersebut akibat hubungan intimnya dengan anak kandungnya sendiri, yang mereka lakukan suka sama suka beberapa waktu lalu.

sumber : Kompas.Com

Tag: , , , , , , , , ,

17 Tanggapan to “Ibu Incest di Jambi Lahirkan Bayi Perempuan”

  1. atrix_hui Says:

    Pertamaxx!!

    wahhh… barusan tadi pagi saya kasih komentar tentang kasus ini…. malamnya waktu diliat ternyata uda lahirin…. hmm.. untunglah anaknya sehat dan normal, soalnya saya pernah dengar kata orang kalo kita berhubungan dengan yg satu darah dengan kita, anak yg dilahirkan itu pasti cacat… tapi yang ini untunglah… semoga anaknya gak seperti ibunya aja…. :D

  2. tomblok Says:

    wah,excellent banget dari yang biasanya.apa kata dunia ya?????masak anak dan ibu bisa berhubungan.tapi anehnya kok si ibu juga mau ya?????????si anak kok juga nafsu ya ma bekasan ayahnya sendiri.wah selera kok nyang kaya gitu.

  3. ada deh Says:

    mantap tuh, lanjutkan biar cepat masuk neraka

  4. jackass Says:

    ya beginilah dunia,
    jangan kaget di luar negeri/amerika banyak kejadian kayak gitu tapi kita cuma g tau jaw. moga moga ga kejadian lagi.

  5. WILLOW Says:

    biar cepat masuk neraka ??? sungguh munafik….
    emang ga ada maafnya apa

    itu yang aneh itu anaknya gak merasa salah sama sekali ato emang dianya terlalu polos si ?

  6. Jaya Says:

    Anak sama Ibu kok sama-sama gak punya akal sehat kali yah…
    yah mudah-mudahan cepat tobat.. Istigfar cung…yayu…

  7. Nety Says:

    tapi aku yakin dia itu gak sengaja bikin anak……
    tadinya sih hanya cari enak – enak….eh nongol anak

  8. gugukandmiaw Says:

    wah berarti si cowo manggil anak nya = adek / anak ?
    dan si ibu manggil anak nya hasil incest = anak / cucu ?

  9. chika Says:

    gile bener…anjrit tuh ibu.bkn nya ajarin yg bnr mlh di pk.ga mau rugi ya??

  10. chika Says:

    semoga tuh anak hasil hub mrk bs dpt surga krn ortu nya yg GAZEBO alias ga zelas booo

  11. syiva Says:

    ga ada otak kali dia

  12. Psikopat Keren!!! Says:

    Bago banget mereka!
    Kenapa sampai hamil,padahal kan kalo ga pake hamil oke-oke aja.
    Anak punya kewajiban membahagiakan ibunya.
    Kalo ibunya mau,anak ya nurut aja laah…]
    Lagian apa sih salahnya berhubungan intim dengan wanita yg paling kita sayang di dunia…?!

  13. caVe-net Says:

    eh ada videonya ga,he….

  14. edo Says:

    gila bgt tuh,,lahir dari situ masak nafsu jg

  15. alex Says:

    gile ..malu2in kampung gue aje lu

  16. imam Says:

    jangan pada maki, ntar ikutan lagi…
    istighfar ajalah…

  17. rukhyat Says:

    segera berkemas-kemas kiamat akan segera datang… sebentar lagi!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: