Undangan Simpatik Buat ADINDA BAKRIE : Datanglah Berbulan Madu ke Desa Siring, Sidoarjo

Merah-Putih di atas Lumpur Lapindo

Kepada Yth.

Mbak ADINDA BAKRIE yang berbahagia,

Kami semua warga Desa Siring, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, mengucapkan selamat atas pernikahan Mbak ADINDA yang telah berjalan dengan baik, megah, dan katanya banyak makanan yang enak-enak. Semoga berbahagia, rukun selalu dan makin banyak rejeki.

Oh ya, perlu kami jelaskan, Mbak ADINDA sudah seperti saudara buat kami, karena kehadiran perusahaan keluarga Mbak ( Lapindo Brantas Inc) telah membuat desa-desa kami terkenal di seluruh dunia.

Karena itulah, dengan senang hati kami mengundang Mbak ADINDA bersama suami tercinta untuk menjalani bulan madu di daerah kami, Porong, Sidoarjo, Jawa Timur. Enak kok di sini Mbak. Kalau misalnya Mbak ADINDA kepingin memasak makanan spesial buat suami, tak perlu repot-repot membeli gas, karena di sini gas sangat melimpah, dan gratis.

Oh ya Mbak, jangan kuatir mengenai masalah keamanan. Daerah kami sangat aman, kok. Orang-orangnya asyik, ramah dan bersahabat. Nggak neko-neko.

Pokoknya, bulan madu di daerah kami pasti akan sangat spesial dan takkan terlupakan buat Mbak ADINDA dan suami tersayang.Dan kebetulan ini kan sudah bulan Agustus. Mbak, biasanya penduduk desa kami selalu merayakan Hari Kemerdekaan dengan patriotisme yang tinggi dan penuh sukacita.

Demikianlah ucapan selamat dan undangan yang tulus ini kami sampaikan, semoga berkenan. Dan tak lupa kami  memohon maaf sekiranya ada kesalahan kami, baik yang disadari maupun tidak.

Salam hormat dan penuh cinta dari kami, saudara-saudaramu

Warga Desa Siring, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia

PS : Kalau Mbak ADINDA berkenan untuk berbulan madu di desa kami, langsung datang aja ke Desa Siring. Dijamin nggak bakalan nyasar, karena berkat jasa Lapindo Brantas Inc sekarang desa kami jadi tenar banget di seluruh dunia.

credit title foto : Suara Pembaruan

==================================================================================

http://www.ayomerdeka.wordpress.com

Iklan

Tag: , , , , , , , , ,

18 Tanggapan to “Undangan Simpatik Buat ADINDA BAKRIE : Datanglah Berbulan Madu ke Desa Siring, Sidoarjo”

  1. kucingkeren Says:

    ehemm… tulus banget undangannya.. 🙂

  2. Robert Manurung Says:

    @ kucingkeren

    emang gitulah sifat asli orang Indonesia : ramah, rendah hati, tulus, dan senang berbagi.

  3. tomy Says:

    http://tomyarjunanto.wordpress.com/sang-prajaka/

    beda orang hidup & orang mati berada di RASA, meskipun bernafas & berjalan kesana kemari namun bila sudah tak punya RASA, tak mampu melihat, mendengar & merasa maka sejatinya ia sudah mati
    semoga wabah zombie tidak segera berlarut-larut di negeri ini

  4. Robert Says:

    jelas, tajam, nancap ke tujuan 🙂

  5. nonadita Says:

    postingannya satir 😀 heheheh
    tapi yaahh, memang ngenes rasanya melihat betapa mewahnya rangkaian kegiatan pernikahan Adinda Bakrie, kontras gitu sama keadaan sebagian besar rakyat Indonesia.

    Terlepas bahwa ybs adalah keluarga dari Bakrie, salah satu pemilik Lapindo Brantas Inc., memang kupikir itu pesta bikin cemburu sosial aja.

  6. iis sugianti Says:

    Semoga mba Adinda berkenan untuk berbulan madu ke Desa Siring.

  7. rezco Says:

    bulan madu
    plus angpau nikahnya dibagiin deh
    gitu kan lebih bermanfaat

  8. chris manurung Says:

    wahhh…kita ngomong2 begini apa dia peduli yahh..bakrie..2x.

  9. agn Says:

    betul kata nonadita!

    Memang benar gap antara si miskin yangpenghasilannya minim dengan si kaya di Indonesia semakin besar..

    Masyarakat kelas menengah adalah jawabnnya… jembatan sosial yang bisa membantu sesama (… he he he)

  10. Sawali Tuhusetya Says:

    saya jadi membayangkan, bung robert, hehehehe 😆 kalau saja mbak adinda bakri yang biasa hodup di tenha kemewahan dan keglamoran semacam itu bener2 berbulan madu ke sidoarjo, kekekeke 😆 dijamin akan berada di dunia mimpi. bahwa keluarganya telah membikin sidoarjo jadi neraka, haks. mimpi karena dia ndak pernah membayangkan kalau dia bisa berada di daerah yang jadi ladang pembantaian sosial itu. salam merdeka!

  11. Giy Says:

    Adinda Bakrie:
    sekedar usul: malam pertama pake lumpur mungkin lebih enak, and nyus.
    hups!

  12. joko_ndokondo Says:

    saya suka gaya masyarakat siring sidoarjo dalam mengundang orang untuk bulan madu;)

  13. surgainc Says:

    http://www.stekpivolusi.com

  14. Robert Manurung Says:

    @ tomy

    mereka itu adalah orang hidup yang MATI RASA

    @ Robert

    terima kasih

    @ nonadita

    lewat satir, perasaan ikut berfungsi.

    @ iis sugianti

    ya semoga, karena hanya dengan cara itulah dia akan bisa mengerti dan berempati.

    @ rezco

    mantap itu. cocok hehehe…

    @ chris manurung

    kurang tahu juga ya. tapi yang paling penting adalah kita sendiri, supaya bisa bersikap terhadap kapitalis tanpa hati seperti mereka; dan sekaligus untuk menumbuhkan empati kepad para korban

    @ agn

    secara ekonomi kita mungkin punya kelas menengah, tapi tidak secara kultural dan ideologis. Kelas menengah kita menjilat ke atas, dan sebaliknya menginjak ke bawah…

    @ Sawali Tuhusetya

    dia akan mengalami “multiple orgasm” secara lahir dan batin hehehe…

    @ Giy

    terus nanti dibikin sinetronnya, judulnya apa ya kira-kira ?

    @ joko_ndokondo

    nuwun sewu…

  15. Daniel Mahendra Says:

    Ini undangan yang sungguh sopan. Mesti betul-betul sampai pada yang bersangkutan. Yang terseru: bukan bisa tidaknya datang memenuhi undangan, tapi lebih pada reaksinya saat menerima undangan nan sopan ini. Lalu apa kata hatinya…

  16. yudi Says:

    kayanya adinda bakrie gak bakalan mau datang tuh …. saya yakin, jamam sekarang orang kaya peduli,,,, .. nggak layaw…

  17. Giy Says:

    @ Bang Robert

    terus nanti dibikin sinetronnya, judulnya apa ya kira-kira ?

    @Giy
    “Lumpur Lapindo Lautan Asmara Berakhir Derita”

  18. apexboy Says:

    au ah……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: