Foto Marilyn Monroe & Undang Undang Pornografi…

Marilyn Monroe--dimusuhi UUP, disukai anggota dewan

Marilyn Monroe--dimusuhi UUP, disukai anggota dewan

Sama halnya dengan definisi pornografi dalam UUP yang baru saja disahkan oleh DPR, foto Marilyn Monroe di atas pun bersifat multitafsir. Lucu, ekspresif, dan mungkin juga terkesan sensual.

Bagaimana pendapat Anda ? Apakah foto di atas termasuk pornografi ?

Tag: , , , , , , , , , ,

11 Tanggapan to “Foto Marilyn Monroe & Undang Undang Pornografi…”

  1. Singal Says:

    Sebaiknya anggota DPR yang menilai, mereka lebih berkuasa dan lebih pintar untuk menilainya.

  2. bonar Says:

    proses pembodohan secara sistematis di negeri ini semakin menjadi-jadi…
    setelah banyak provinsi di bodohi dengan jargon politik kesehatan gratis dan pendidikan gratis oleh para kandidat pemimpin daerah yg terpilih..[sampe sekarang gak ada realisasinya…bah…!!!] kini ditambahi dengan UUAP yang multitafsir…
    mau dibawa kemana sebenarnya bangsa ini..?

    jangan-jangan, besok-besok kambing pun harus pake celana…hahahaha…

    horas,

    bonar-
    http://sihotang407.wordpress.com

  3. novita Says:

    tanya deh pakar fotografi, pasti bilangnya ini foto ekspresif banget, & kalau dilelang bernilai jual tinggi.
    kalau ada yang bilang ini pornografi, berarti pornografi itu walau tabu harganya mahal, bikin RUU nya saja mahal banget. disumbangin ke kaum duafa, pasti didoakan banyak pahala.

    @bonar
    jangan2 besok patung budha yang telanjang dada pun dikasih baju.. hahaha..

  4. quantumeconomics Says:

    terkadang…. ada permasalahan yang gak perlu kita bahas kalau itu bukan wilayah urusan kita.. lebih baik mengeluarkan energi kita untuk hal yg lebih penting…

  5. lapotimus Says:

    Memang susah negeri kita ini. ngomong-ngomong koteka itu porno nggak ya?

  6. Robert Manurung Says:

    @ lapotimus

    Pertanyaan senada namun lebih menggetarkan (maaf buat saudara-saudaraku yang beragama Kristen) : citra Yesus di kayu salib, yang nota bene nyaris telanjang karena hanya dibalut cawat minim, apakah itu porno menurut UU Pornografi ?

  7. batuhapur Says:

    klo udah bicara hal ini..gak akaN ada penjelasan yang tepat mana itu yang pornografi mana yang tidak. tergantung orangnya, klo memang otaknya udah mesum, tetap aja mesum….masAlahnya mereka yang meneriakkan anti pornografi itu adalah ORANG ORANG YANG MUNAFIK, YANG BERBICARA SOAL MORAL, TAPI TIDAK PERNAH BERCERMIN.

  8. Edi Psw Says:

    Pendapat orang mungkin akan berbeda-beda, tergantung dari pribadi masing-masing. Kalau menurut saya sih, masih biasa-biasa aja. Hehehe…

  9. Peyek Says:

    Menurut saya mah foto MM ini baik-baik saja. Tapi coba deh bandingkan dengan gaya dewi persik atau jupe… Jelas beda lah… Jadi sebenarnya (menurut saya) semua orang tahu mana yang porno mana yang enggak. Nggak usah pura-pura tidak tahu. Seperti koteka, bagi saya nggak apa-apa. Kan pose mereka tidak ‘menantang’. Tapi kalau disuruh liat melulu ya ogah. Lagipula mereka pakai koteka bukan untuk jadi tontonan. jadi soal uu ini please deh nggak usah ‘pura-pura bodoh’.

  10. marina Says:

    saya suka foto mm diatas, expresif. menurut saya tidak porno. saran saya: tidak perlu takut berkarya selama yang anda yakini itu benar. kalau takut melulu tidak bakal maju

  11. beautyonwatch Says:

    mnrt saya sih kalo suatu isu masuk kategori ‘pertarungan persepsi’ dilawannya juga harus dengan persepsi juga dong. isi kepala orang ga ada alat ukurnya gitu loh. semuanya kembali ke konsensus sosial. standar porno ato engga beda2 di tiap daerah kan. kalo satu isu menimbulkan kerugian yg nyata buat masyarakat pasti ada perlawanan. jadi mendingan semua nyante2 aja lah. alam sendiri yg akan bekerja mencari keseimbangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: